FOTO: Timnas U-23 Bantai Timor Leste

Timnas U-23 Vs Timor Leste
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Timnas Indonesia U-23 berpesta gol saat melakoni pertandingan ujicoba dengan Timor Leste kemarin. Tim yang diproyeksikan untuk turun di SEA Games 2011 itu menang telak 5-0.

Timnas U-23 langsung unggul 2-0 ketika pertandingan baru berjalan 7 menit. Gol pertama anak-anak asuh Rahmad Darmawan dicetak oleh Abdurrahman. Hanya 2 menit berselang, Ferdinand Sinaga yang menerima umpan di sisi kiri lapangan menggiring bola ke dalam kotak penalti dan melepaskan sebuah tendangan keras yang langsung mengoyak jala gawang Timor Leste lagi.

Garuda Muda kembali menambah keunggulan di menit 17 melalui eksekusi penalti Patrick Wanggai. Pesta gol tidak berhenti disitu, pada menit 21, Timnas U-23 kembali membobol gawang Timor Leste dari titik penalti. Kali ini yang mengambil ekseskusi adalah kapten tim Egi Melgiansyah.

Lihat foto-fotonya di sini.

Timnas U-23 menambah keunggulan menjadi 5-0 di menit 71. Gol terjadi lewat Syamsir Alam yang menyambar bola liar hasil sepakan keras Yongki Aribowo di mulut gawang Timor Leste.

Di 10 menit akhir pertandingan, Timor Leste mampu memberikan tekanan ke area pertahanan Timnas U-23. Tapi lagi-lagi usaha mereka masih bisa dimentahkan.

Hujan deras mengguyur lapangan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) jelang akhir pertandingan membuat pemain kedua belah tim kesulitan mengontrol bola. Alhasil, sampai duel selsai tidak ada lagi gol tercipta. Timnas U-23 menang telak 5-0.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016