18 Klub IPL Versi PT Liga Prima

Pelatih Persib Bandung Drago Mamic bersama pasukannya di lapangan Siliwangi
Sumber :
  • ANTARA/Agus Bebeng

VIVAnews - CEO PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) Widjajanto akhirnya mengumumkan klub-klub yang telah mendaftar ulang untuk tampil pada Indonesia Premier League (IPL) 2011-12. Sebanyak 18 klub diklaim telah memberikan berkas pendaftaran hingga batas waktu pada pukul 16.00 WIB sore tadi.

"Setelah registrasi ulang peserta yang kami lakukan sampai sore tadi dan rekapitulasi yang dilakukan malam ini, kami menerima 18 klub," kata Wijajanto dalam jumpa pers yang digelar di kantor PSSI, Senayan, Rabu, 26 Oktober 2011.

"Mengenai sejumlah klub yang tidak menyerahkan laporannya itu bukan kewenangan kami. Urusan mereka kami serahkan kepada Komite Kompetisi," lanjut Wijajanto.

PSSI sebelumnya menetapkan pesera IPL 2011-12 sebanyak 24 tim. Namun sebagian klub yang tergabung dalam Kelompok 14 menolak tampil pada kompetisi ini. Klub-klub ini berniat menggelar liga tandingan di bawah PT Liga Indonesia. 


Daftar 18 Klub IPL Versi PT LPIS
Persiraja, PSMS Medan, Semen Padang, Persib Bandung, Persija Jakarta, Persijap Jepara, Persiba Bantul, Persibo Bojonegoro, Persebaya, Persema, Arema, PSM Makassar, Bontang FC, Persidafon, Persiwa Wamena, Persipura, Mitra Kukar, dan Sriwijaya FC.

Piala Proklamasi Tak Jelas, Arema Enggan Ambil Pusing
Pemain PS Polri

Tim 'Gemuk' PS Polri Diresmikan

Tidak wajar, karena hanya untuk bertanding di turnamen singkat.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2016