Futsal Putri Hanya Targetkan Perunggu

Skuad Timnas Futsal
Sumber :
  • VIVAnews/ Ali Usman

VIVAnews - BFN (Badan Futsal Nasional) tidak memasang target muluk untuk timnas putri yang akan turun diajang SEA Games 2011 nanti. Wakil ketua direktur teknik BFN, Justinus Lhaksana mengaku hanya menargetkan medali perunggu.

"Walau berpikir ini adalah tim terbaik yang dimiliki, kami tetap tidak mau memasang target tinggi. Setidaknya kami bisa meraih medali perunggu. Itu sudah cukup," kata Justin saat ditemui di Plaza Senayan, Kamis 27 Oktober 2011.

Kontrasnya, pelatih timnas putri Viernes Ricardo Polnaya sebelum mengaku optimis anak asuhnya mampu mempersembahkan medali emas. Artinya, sang pelatih sanggup melebihi ekspektasi dari BFN sendiri.

"Kami optimis bisa meraih medali emas. Tapi kami harus mewaspadai Thailand sebagai lawan yang tidak bisa dianggap enteng. Kami berharap ada nilai lebih dengan melakukan uji coba ke Jepang. Setidaknya memperkuat mentalitas pemain meningkat saat mendapat presure di lapangan," kata Viernes ketika itu.

Dalam SEA GamesĀ  kali ini, timnas Futsal putri akan bertemu Vietnam, Myanmar, Thailand, dan Filipina. Seperti diketahui, cabang olahraga Futsal putri tahun ini hanya diikuti oleh lima negara termasuk Indonesia, menyusul mundurnya timnas Futsal putri Malaysia.

Sama seperti yang pernah diutarakan Viernes bahwa lawan terberat Timnas putri di futsal adalah Thailand, Justin berpendapat demikian. "Kita tahu lawan terberat di SEA Games adalah Thailand. Mereka merupakan lawan yang belum pernah bisa kita tembus," pungkas Justin.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum
Ilustrasi wanita/bercinta.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Round-up dari kanal Lifestyle pada Kamis, 25 April 2024, salah satunya tentang saran dokter Boyke untuk suami yang memiliki istri Hyperseks.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024