32 Tim SMP Tarung Futsal Berebut Rp15 Juta

Lee Hawkins (belakang kanan) bersama pesepakbola cilik
Sumber :

VIVAnews - Sebanyak 32 tim futsal dari Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Jakarta dan Bekasi akan ambil bagian dalam kompetisi yang memperebutkan Piala MILO Sereal Sarapan dan hadiah uang Rp15 juta.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Kompetisi ini akan digelar di Cilandak Sport Center, Jakarta Selatan, 29-30 Oktober 2011. Sebelumnya Milo sudah empat kali mensponsori kompetisi futsal antar SMP. Tahun ini, selain di Jakarta, kompetisi juga akan diselenggarakan di Surabaya pada pertengahan November 2011.
 
“Kami berharap melalui kompetisi ini para peserta dapat mengambil manfaat berolahraga. Olahraga tidak hanya penting untuk kesehatan fisik tapi juga mental,” ujar Jose Oscar Yu, Country Business Manager Sereal Sarapan Nestlé.
 
Jose berharap, melalui kompetisi ini dapat muncul atlet-atlet futsal Indonesia berbakat untuk berlaga dalam kompetisi nasional bahkan internasional. Selain itu kompetisi dapat menjadi sarana penyaluran energi anak muda yang positif dan berprestasi.
 
Sementara untuk cabang sepakbola, 20 anak hasil dari penjaringan di Jakarta akan mendapatkan pelatihan selama satu tahun dari Nestlé MILO yang bekerja sama dengan Asian Soccer Academy.
 
Anak-anak itu berusia 8 hingga 12 tahun. Mereka akan mendapatkan pelatihan dari Asian Soccer Academy yang salah satu Manajer Tekniknya adalah mantan pemain Southampton, Lee Hawkins.

Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016