Rahmad Akui Buta Kekuatan Kamboja

Rahmad Darmawan dan pemain Timnas U-23
Sumber :
  • antara

VIVAnews – Indonesia akan mengawali langkahnya di SEA Games 2011 dengan bertemu Kamboja, Senin, 7 November 2011. Meski demikian, Pelatih Timnas U-23, Rahmad Darmawan mengaku belum mengantongi peta kekuatan tim lawan.

"Kamboja ini satu-satunya tim yang saya tak begitu tahu kekuatannya. Namun paling tidak saya sudah tahu kekuatan kami dari laga ujicoba,” ujar Rahmad usai latihan di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Selasa 2 November 2011.

RD memang cukup puas dengan hasil uji coba yang telah dilakoni pasukannya baik di dalam maupun luar negeri. Selama pelatnas, timnas U-23 setidaknya sudah melakoni 16 uji coba dengan 12 kemenangan, 3 seri dan sekali kalah.

Meski demikian, Rahmad kembali mengingatkan agar pasukannya tidak mengulangi kesalahan saat uji coba lalu. Utamanya saat Indonesia membantai Timor Leste 5-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, 25 Oktober lalu.

"Saat uji coba melawan Timor Leste ada beberapa hal yang tidak pas. Saya tak ingin hal ini terjadi lagi (saat melawan Kamboja),” beber Rahmad.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Indonesia berada di grup A bersama Kamboja, Singapura, Thailand, dan Malaysia. Kamboja menjadi satu-satunya negara di grup ini yang belum pernah meraih medali. (sj)

Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016