Di Tenggarong, Bent Langsung Ditawari Kontrak

Marcus Bent
Sumber :
  • Telegraph.co.uk

VIVAnews - Setibanya di Tenggarong, Kutai Kartanegara (Kukar), Marcus Bent langsung disodori kontrak oleh manajemen Mitra Kukar. Proses negosiasi berlangsung di Hotel Singgasana, tempat pemain 33 tahun itu menginap.

Bent tiba di Tenggarong, Kukar, Rabu, 2 November 2011 sekitar pukul 18.00 waktu setempat. Direktur Operasional Mitra Kukar, Suwanto mengatakan, dia dikabari mendadak mengenai kedatangan bekas striker Sheffield United ini.

Suwanto mengaku pada Pukul 16.00 WITA,  masih mendapat kabar bahwa pengisi kuota terakhir pemain asing itu masih berada di Balikpapan. Namun, sekitar pukul 19.00 dia mendapat kabar lagi bahwa Bent sudah berada di hotel.

"Ya, kita akan menyodorkan kontrak padanya. Negosiasi berlangsung di hotel. Doakan saja semuanya berlangsung lancar," kata Suwanto kepada VIVAnews.

Bent memang diharapkan secepatnya bisa bergabung dengan Mitra Kukar. Pemain yang pernah membela Everton dan Birmingham City itu akan melengkapi deretan pemain bintang yang telah dimiliki tim Naga Mekes-julukan Mitra Kukar.

Bent mendarat di Balikapapan, siang tadi, Rabu, 2 November 2011. Pemain yang telah mencetak 110 gol dari 570 laga itu kemudian diboyong ke Tenggarong, Kutai Kartanegara. Awalnya, Bent akan menjalani tes kesehatan lebih dulu.

Sriwijaya FC Temani Madura United Lolos ke Semifinal

Laporan: Ikram/Samarinda

Pemain PS Polri

Tim 'Gemuk' PS Polri Diresmikan

Tidak wajar, karena hanya untuk bertanding di turnamen singkat.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2016