Cedera, Mahadirga Lasut Absen Lawan Kamboja

Mahadirga Lasut
Sumber :
  • facebook.com

VIVAnews - Gelandang timnas U-23, Mahadirga Lasut dipastikan absen saat Indonesia melawan Kamboja dalam pertandingan perdana SEA Games yang akan berlangsung Senin, 7 November 2011. Pemain yang musim lalu membela Sriwijaya FC itu mengalami cedera lutut.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

"Pemain yang cedera yakni Mahadirga Lasut. Dia mengalami cedera otot hamstring. Kepastian pulihnya kapan itu yang lebih tahu tim dokter, tapi kemungkinan dia baru bisa berlatih 5-6 hari lagi," ujar pelatih timnas U-23, Rahmad Darmawan saat dihubungi VIVAnews.com, Kamis 3 November 2011.

"Pemain lain sudah siap tampil melawan Kamboja. Hanya Mahadirga yang cedera," lanjut mantan pelatih Persija Jakarta ini.

TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan

Timnas U-23 menggelar latihan siang hari ini pukul 14.00 di Lapangan C Senayan. Rahmad berencana akan melakukan evaluasi menyeluruh dalam latihan kali ini.

"Saya akan memantau perkembangan para pemain dan juga mempertajam semua aspek dalam rangka persiapan melawan Kamboja," ungkap Rahmad.

Seleksi Timnas Indonesia untuk Piala AFF Dimulai Hari Ini

"Latihan kali ini akan ada game session, jadi semuanya lengkap dalam latihan ini," pungkasnya.

Pada SEA Games 2011, Indonesia bergabung di Grup A bersama Malaysia, Thailand, Singapura, dan Kamboja. Di laga perdana, Indonesia akan bertemu dengan Kamboja di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, 7 November 2011.

Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016