Mitra Kukar Masih Dinanti Panitia IIC

Pemain Mitra Kukar Amsar Reza
Sumber :
  • FOTO ANTARA/Akbar Nugroho Gumay

VIVAnews - Panitia Inter Island Cup (IIC) 2011 rupanya masih memberi kesempatan kepada Mitra Kukar untuk berpartisipasi di turnamen pramusim itu. Panitia bersedia menunggu sampai kick off hari ini, Selasa, 8 November 2011.

Bila Mitra tetap tak datang maka opsinya adalah Persisam Putra Samarinda akan bertanding melawan Persiba Samarinda dengan waktu normal 2 x 45 menit. Keputusan itu tertuang dalam technical meeting (TM) IIC 2011 di Stadion Segiri, Samarinda.

Mitra Kukar Rindu Top Scorer Piala Jenderal Sudirman

Mitra Kukar, bersama Persisam dan Persiba tergabung dalam Grup A IIC 2011. Persisam dan Persiba mengirimkan masing-masing perwakilannya kecuali Mitra Kukar yang sebelumnya telah memastikan tak berlaga. Sejatinya, turnamen pramusim itu hanya menggunakan waktu 1X45 menit. Persis turnamen serupa bernama Trofeo TIM cup di Italia.

Tiga tim akan saling berhadapan. Pemenangnya ditentukan berdasarkan poin. Meski berlabel turnamen uji coba, gengsi daerah sesama Kaltim dipertaruhkan.

Persiba dan Persisam telah memastikan untuk all out. Persiba bahkan datang dengan kekuatan penuh. Khusus Persiba, laga ini merupakan pertandingan uji coba perdana mereka melawan tim selevel. Sebelumnya, Tim Beruang Madu hanya beruji coba melawan klub lokal yang stratanya jauh di bawah.

"Hasil technical meeting menyebutkan seperti itu. Bila sampai waktu normal laga skor tetap seri, langsung dilanjutkan dengan adu penalti," imbuh Manager Persiba Balikpapan Jamal Al Rasyid.

Sepuluh Klub Bakal Ramaikan Piala Bhayangkara

IIC 2011 terbagi dalam empat grup. Ketiga klub di atas menghuni Grup A. Grup B diisi Persela Lamongan, Persiwa Wamena, dan Persija Jakarta. Grup C dihuni Persipura Jayapura, PSPS Pekanbaru, dan Deltras. Sedangkan Grup D terdapat Pelita Jaya, Persidafon Dafonsoro, dan Sriwijaya FC.

Sesuai jadwal, laga akan dimulai pukul 16.30 WITA. Stasiun televisi swasta antv akan menyiarkan secara langsung pertandingan tersebut. (Laporan Ikram | Kalimantan)

Simpan Kokain, Eks Bintang Leicester Masuk Bui
Pemain Semen Padang, Vendry Mofu, absen saat melawan BSU

Sriwijaya FC Temani Madura United Lolos ke Semifinal

Dilaga terakhir Sriwijaya bermian imbang 1-1.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2016