3 Exco Tidak Hadiri Pelantikan Pengurus PSSI

La Nyalla Mattaliti
Sumber :
  • Lensa Olahraga - antv

VIVAnews - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) hari ini melantik pengurus Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) periode 2011-2015 di Ballroom 3 Hotel Mulia. Acara ini tidak dihadiri 3 anggota Komite Eksekutif PSSI.

Piala Proklamasi Tak Jelas, Arema Enggan Ambil Pusing

Acara pelantikan dimulai sekitar pukul 14.30. Para pengurus PSSI sudah lebih dulu hadir di ruangan, sebelum akhirnya Ketua Umum KONI, Rita Subowo dan Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Malaranggeng datang.

Begitu keduanya hadir acara pun langsung dimulai. Para pengurus PSSI kemudian berdiri dan dipanggil satu-satu maju ke depan oleh MC (master of ceremonies). Di barisan terdepan berdiri para anggota Exco PSSI.

Namun, hanya ada 8 orang yang disebutkan oleh MC. Tiga anggota lainnya tidak hadir, yaitu La Nyalla Mataliti, Roberto Rouw, dan Erwin Dwi Budiawan.

Menurut Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, ketiganya memiliki alasan yang kuat tidak menghadiri acara pelantikan tersebut.

"Paka La Nyalla sedang haji. Pak Roberto ibunya sakit, sementara Pak Erwin undangannya terlambat datang," tutur Djohar.

Selain ketiga nama itu, masih ada beberapa pengurus lain dari daerah yang tidak datang. "Ya, ada beberapa yang tidak datang. Ada yang teradang dia airport karena pesawatnya delay," ujar Wakil Sekretaris Jenderal PSSI, Hadiyandra.

Pemain PS Polri

Tim 'Gemuk' PS Polri Diresmikan

Tidak wajar, karena hanya untuk bertanding di turnamen singkat.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2016