Duo Papua Siap Gempur Singapura

Indonesia VS Kamboja Di Sea Games 2011
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Duet penyerang asal Papua, Titus Bonai dan Patrich Wanggai siap beraksi saat bertemu Singapura, Jumat, 11 November 2011. Di laga sebelumnya lawan Kamboja, kedua pemain ini tampil impresif dan sukses menyarangkan gol.

Indonesia membantai Kamboja 6-0 saat bertemu di penyisihan Grup A SEA Games 2011, Senin, 7 November 2011. Patrich berhasil memborong dua gol dalam laga ini, sedangkan rekannya Tibo --panggilan Titus Bonai--menyumbang satu gol.

Di pertandingan kedua, Indonesia akan bertemu Singapura yang sebelumnya berhasil menahan juara bertahan Malaysia 0-0. Keduanya akan bertarung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Jumat, 11 November 2011.

Patrich yang ditemui usai latihan di Lapangan C, Senayan, sore tadi, mengaku sudah 'sehati' dengan Tibo. Patric bahkan merasa optimistis mampu membongkar pertahanan Singapura yang terlihat solid saat bertemu Malaysia.

"Pengertian kami berdua sudah bagus dan kami saling memahami," kata Patrich.

"Sangat yakin. Pasti kami bisa. Pokoknya kami harus main lebih baik dari kemarin karena lawannya lebih kuat. Kita harus menang karena ini di kandang kita," lanjutnya.

"Saya tidak punya target gol di laga itu, yang penting kita bisa menang," beber bomber Persidafon Dafonsoro itu.

Indonesia vs Singapura sendiri akan digelar siang hari pukul 14.00 WIB. Bagi Patrich, ini tidak masalah karena ia sudah terbiasa dengan cuaca panas. Yang pasti, penyerang 22 tahun bahagia karena impiannya telah kesampaian.

"Sebagai orang Papua saya sangat bangga bisa main di timnas. Tidak banyak orang Papua yang dapat kesempatan seperti ini," pungkas Patrich. (umi)

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016