SEA Games 2011

Masuk RS, Stevie Terancam Absen di Laga Kedua

Pemain Persipura, Stevie Bonsapia
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Indonesia terancam kehilangan bek sayap asal Papua, Stevie Bonsapia saat bertemu Singapura, Jumat, 11 November 2011. Stevie kemungkinan absen akibat menderita gangguan lambung yang memaksanya masuk rumah sakit.

"Kekuatan tim hari ini berkurang satu, karena Stevie Bonsapia tadi malam dirawat di rumah sakit karena mengalami gangguan lambung," kata Pelatih Timnas Rahmad Darmawan usai latihan timnas di Lapangan C, Senayan, siang tadi.

"Dia muntah-muntah, siang tadi masih diinfus, kami akan koordinasi dengan dokter. Dia ada di rumah sakit di Jakarta," sambung pelatih yang akrab disapa RD itu. 

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Meski demikian, RD mengaku tidak khawatir. Pasalnya, kondisi pemain Persipura Jayapura itu sudah mulai membaik.  "Dokter bilang dia sudah lumayan, nanti malam atau besok sudah bisa pulang," beber RD.

Sebelumnya, Stevie merasa sesak akibat minum minuman bersoda usai menenggak oba asam lambung. Melihat situasi ini, Stevie langsung dilarikan ke rumah sakit.

RD mengaku sudah menyiapkan pengganti bila Stevi tak bisa tampil lawan Singapura. Mantan pelatih Persija, Sriwijaya FC, dan Persipura itu menilai, kualitas pemain pelapis dan pemain inti yang ada di timnya tidak jauh berbeda.

"Ada Diego dan Hasyim Kipuw, atau Hendro. Kita siapin pemain yang lain. Beda pemain lain dengan Stevie sangat tipis," pungkas RD.

Indonesia akan berhadapan dengan Singapura dalam lanjutan penyisihan Grup A SEA Games 2011. Sebelumnya Indonesia berhasil mengalahkan Kamboja 6-0.

TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan
Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016