Jaya Hartono Nantikan Kehadiran Irfan Bachdim

Striker timnas Indonesia, Irfan Haarys Bachdim
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Pelatih Persija Jakarta versi Indonesia Premier League (IPL), Jaya Hartono mengaku gembira bila striker Persema, Irfan Bachdim bergabung dengan timnya. Pasalnya, timnya memang membutuhkan sosok penyerang seperti Irfan.

"Sosok Irfan Bachdim memang sangat kami butuhkan untuk membantu ketajaman lini depan Persija. Saya sangat senang kalau dia (Irfan) memang bisa bergabung dengan kami," kata Jaya saat dihubungi VIVAnews, Kamis, 10 November 2011.

Jaya menambahkan, Irfan sudah pernah menemuinya. Dalam pertemuan tersebut, Irfan yang baru saja didepak dari timnas U-23 mengaku tertarik bergabung dengan Persija. "Kami bertemu saat Irfan ke Jakart. Dia sangat tertarik ingin bergabung dengan Persija," beber mantan pemain tim nasional itu.

Secercah Harapan di Balik Raihan Satu Poin Persija

Irfan dikabarkan telah resmi bergabung dengan Persija Jakarta versi IPL. Hal ini diungkapkan oleh CEO Persija, Pintor Gurning, kepada situs resmi IPL, Rabu, 9 November 2011. Menurutnya, Irfan akan dipinjam selama satu musim.

Namun Jaya justru berkata lain. Menurut mantan pelatih Persik Kediri dan Persib Bandung itu, saat ini proses kepindahan Irfan masih dalam proses. Jaya juga belum mengetahui durasi peminjaman Irfan dari Persema Malang.

"Sejauh ini masih dalam proses kepindahan. Dia (Irfan) masih menjadi pemain Persema. Manajamen sedang berusaha merampungkan proses peminjaman Irfan." (eh)

Pemain Persija Jakarta

Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?

Krisis gol di TSC berbuah bencana bagi Persija.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016