Jelang Semifinal IIC 2011, Persela TC di Bali

Gustavo Lopes (kanan)
Sumber :
  • Pambudi Eko/VIVAnews

VIVAnews - Setelah sukses menjuarai Grup C Inter Island Cup 2011, Persela Lamongan langsung berbenah. Tim Laskar Joko Tingkir akan menjalani pemusatan latihan di Bali sebelum tampil di semifinal IIC 2011, 24 November 2011.

Persela tak hanya sukses menjadi tuan rumah IIC 2011. Pasukan Miroslav Janu juga berhasil keluar sebagai juara setelah mengalahkan Persiwa Wamena dan Persija Jakarta, di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu, 9 November 2011.

Di laga pertama Persela Lamongan mengalahkan Persiwa dengan skor 3-0. Sedangkan di laga kedua lawan Persija, tuan rumah Persela akhirnya menang dengan skor 4-3 lewat adu penalti  setelah kedua tim bermain imbang 0-0 selama 120 menit.

Sebelum tampil di semifinal, Persela berusaha meningkatkan kemampuannya dengan menggelar TC di Bali. Rencananya fisik dan skill punggawa-punggawa Laskar Joko Tingkir akan digodok di Bali, 12-19 November 2011.

Selama di Bali, Persela juga akan menjalani tiga uji coba melawan tim lokal di sana. "Saya belum tahu nama tiga tim tersebut, namun  semua sudah dikoordinasikan,” kata Asisten Pelatih Persela, Abriadi, Kamis, 10 November, 2011.

Sementara itu, drawing untuk semifinal IIC sudah ditentukan. Menurut Abriadi timnya akan berhadapan dengan juara Grup A, Persisam Samarinda. Sedangkan juara Grup B, Persipura Jayapura akan bertemu dengan juara Grup D.

Grup D sendiri akan digelar di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Jawa Barat, hari ini, 10 November 2011. Sebanyak tiga tim akan bertarung dalam laga ini, yakni Persidafon Dafonsoro, Sriwijaya FC, dan tuan rumah Pelita Jaya. (eh)

Jadwal Siaran Langsung TSC, Senin 8 Agustus 2016

Laporan: Pambudi Eko/Lamongan

Pelatih Madura United, Gomes de Olivera.

Hadapi Juru Kunci, Pelatih Madura United Dipaksa Putar Otak

Dua pemain pilar di sektor pertahanan harus absen.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016