Persela Lamongan Lebih Suka Pemain Asing

Pemain Persela Lamongan melakukan latihan
Sumber :
  • VIVAnews/ Pambudi Eko Cahyono

VIVAnews - Persela Lamongan masih belum puas dengan kekuatan lini depan mereka. Laskar Joko Tingkir akan mencari satu striker lagi untuk menambah ketajaman serangan.

Asisten Pelatih Persela, Didik, menjelaskan klubnya hanya berminat pada pemain asing. "Kami memang tidak memilih pemain lokal. Dalam kompetisi panjang harus mempunyai pemain yang kuat fisiknya. Jadi yang bidikan kami pemain asing,” kata Didik.

Ada kendala yang menghadang jika Persela ingin merekrut satu tambahan pemain asing lagi. Kini mereka sudah punya empat yakni Roman Golian (Slovakia), Gustavo Lopes (Argentina), Gustave Bahokhen (Kamerun) dan Satoshi Otomo (Jepang).

"Kami mulai mencari jika nanti ada perubahan kebijakan menjadi lima pemain asing," kata Asisten Manajer Persela, Abriadi, kepada VIVAnews.com, Senin, 14, November, 2011.

Satu tambahan striker diproyeksikan untuk melapis Satoshi. Saat ini Persela sedang ada di Bali untuk mengadakan pemusatan latihan. Mereka akan menghadapi semifinal Inter Island Cup (IIC) 24 November mendatang.

Laporan: Pambudi Eko | Lamongan

Jadwal Siaran Langsung TSC, Senin 8 Agustus 2016
Pelatih Madura United, Gomes de Olivera.

Hadapi Juru Kunci, Pelatih Madura United Dipaksa Putar Otak

Dua pemain pilar di sektor pertahanan harus absen.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016