Persib Diisi Pemain yang Bukan Dipilih Mamic

Drago Mamic
Sumber :
  • Yadi/Bandung

VIVAnews - Pelatih Persib Bandung asal Kroasia Drago Mamic tak terlalu peduli dengan kondisi materi pemain yang dimilikinya saat ini. Ia berjanji akan memberikan hasil maksimal meski musim ini jadi debut kepelatihannya di Indonesia.

Meski mayoritas pemain yang ada merupakan pilihan manajemen Persib, Mamic menyatakan ia akan memaksimalkan komposisi pemain yang dimiliki. "Saya tak mau banyak beralasan, tim ini memang sudah ada ketika saya pertama kali datang," tutur Mamic kepada wartawan seusai latihan di Lapangam Gunung Bohong, Cimahi, Senin, 14 November.

"Tapi saya kira ini sudah jadi resiko dan tanggung jawab saya sebagai pelatih."

Dari semua pemain yang saat ini menghuni skuad Maung Bandung, hanya Robbie Gaspar yang murni jadi perekrutan Mamic. Selebihnya, termasuk Hendra Ridwan, Zulkifli Syukur, Yandri Pitoy, M Ilham, M Nasuha, Aliyudin, dan Toni Sucipto termasuk barisan pemain yang direkomendasikan manajemen.

"Tak ada waktu buat kita untuk mengubah materi pemain yang ada. Apalagi bursa transfer pemain sudah ditutup. Yang bisa kita lakukan sekarang hanya menyiapkan segalanya untuk menghadapi kompetisi," tandas Mamic.(Laporan YADI/Bandung)

Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016