Jelang Semifinal IIC, Persisam Latihan Serius

Daniel Roekito Pelatih Persib Bandung
Sumber :
  • Yadi | VIVAnews

VIVAnews - Persisam Putra Samarinda memantapkan persiapan jelang semifinal Inter Island Cup (IIC) di Jayapura. Eka Ramdani dkk telah menjalani latihan rutin di Stadion Segiri Samarinda.

Pelatih Persisam Putra Samarinda, Daniel Roekito mulai memasukkan latihan pola permainan jelang keberangkatan. Daniel menuturkan, persiapan timnya terus berjalan.

4 Alasan Bayu Gatra Bertahan di Bali United Pusam

Menurut dia, para pemainnya semangat menjalani latihan. Semua porsi latihan berlangsung dengan lancar. Suasana seperti itu membuat tim lebih bergairah.

"Tim dalam kondisi baik. Para pemain sangat menikmati latihan," ujar Daniel.

Persisam sendiri akan bertolak ke Jayapura pada 24 November mendatang. Tim masih menunggu kepastian apakah para pemain yang sebelumnya bergabung dengan Timnas bisa dimainkan atau tidak.

"Kami juga masih menunggu kabar dari pemain yang dipanggil Timnas. Apa nanti bisa ikut berangkat atau masih menjalani pemusatan latihan," ungkapnya.

Meski sudah dipastikan gagal melangkah ke babak IV Kualifikasi Pra Piala Dunia, namun Indonesia masih menyisakan satu laga lagi melawan Bahrain. Laga itu tak berpengaruh bagi Timnas sebagai juru kunci.

Persisam menjadi wakil Kaltim di ajang turnamen pramusim IIC 2011 di Jayapura. Sebelumnya, para penggawa Pesut Mahakam mengalahkan Persiba Balikpapan untuk memastikan tiket sebagai semifinal.

Laporan: Ikram/ Samarinda

Bayu Gatra Masih Menunggu Kepastian dari Persib
Seleksi pemain Bali United Pusam

Bali United Pusam Mulai Seleksi Putra Daerah

Ada 55 pemain lokal Bali ikut seleksi di Lapangan Banteng, Seminyak.

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2014