Rachmat Gobel: Waspadai Tiket Palsu

Piala AFF 2010
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Cabang sepakbola di SEA Games 2011 ini memasuki babak semifinal. Malaysia akan menghadapi Myanmar sedangkan di partai lainnya, Vietnam menghadapi tuan rumah Indonesia.

Kedua pertandingan akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu, 19 November 2011. Partai pertama antara Malaysia melawan Myanmar akan dimainkan pukul 16.00. Sedangkan kick off Vietnam kontra Indonesia dilakukan pukul 19.00.

INASOC tidak akan menaikkan harga tiket untuk laga empat besar ini. Yang termurah dijual Rp25 ribu sedangkan yang tertinggi Rp500 ribu.

Ketua Harian Inasoc Rachmat Gobel mengatakan keputusan untuk tidak menaikkan harga tiket adalah untuk menghargai niat para penonton yang sudah mau datang langsung ke stadion.

"Sepengetahuan kami, dalam turnamen internasional harga tiket akan berbeda antara babak penyisahan dengan partai semifinal. Awalnya sejak awal SEA Games kami juga berencana akan menaikkan harga tiket," ujar Rachmat di situs resmi SEA Games.

"Tapi kemarin kami memutuskan takkan ada perubahan harga. Keputusan ini diambil untuk mengapresiasi masyarakat pecinta bola dan juga untuk menunjukkan dukungan pada tim sepakbola kita."

Bagi calon penonton yang sudah memesan atau membeli tiket lewat rajakarcis.com dengan harga yang sudah dinaikkan, pengembalian selisih harga akan ditangani langsung di rajakarcis.com.

"Kami harap keputusan untuk tidak menaikkan harga akan memperbesar kesempatan suporter Indonesia untuk memberikan dukungan pada timnas secara langsung. Kami juga mengingatkan agar waspada terhadap tiket palsu," kata Rachmat.

Racmat mengingatkan agar para calon penonton membeli tiket di loket atau agen tiket yang resmi. (sj)

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016