SEA Games XXVI

Susunan Skuad Indonesia Melawan Vietnam

Selebrasi saat Titus Bonai menjebol gawang Turkmenistan
Sumber :
  • ANTARA/Puspa Perwitasari

VIVAnews - Timnas Indonesia turun dengan kekuatan penuh di partai semifinal SEA Games XXVI menghadapi Vietnam, Sabtu petang, 19 November 2011. Pelatih Rahmad Darmawan menurunkan mayoritas pemain yang membawa Tim Merah Putih meraih kemenangan di tiga laga awal babak penyisihan grup.

Di barisan depan, RD, panggilan Rahmad Darmawan, memasang dua ujung tombak asal Papua, Titus Bonai dan Patrich Wanggai. Kinerja mereka disokong oleh duet winger lincah Okto Maniani dan Andik Vermansah.

Di lapangan tengah RD mempercayakan kepada kapten tim Egi Melgiansyah dan Mahadirga Lasut. Sementara untuk barisan pertahanan, berdiri kuartet Abdul Rahman, Gunawan Dwi Cahyo, Diego Michiels, Hasyim Kipuw. Di bawah mistar, RD kembali memasang kiper utama Kurnia Meiga yang di pertandingan melawan Malaysia sempat disimpan.

Sementara Ferdinand Sinaga yang sempat dikabarkan terkena demam tetap masuk dalam daftar pemain cadangan. Dua pemain Indonesia yang tidak bisa tampil sama sekali ialah Stevie Bonsapia dan Seftia Hadi.

Susunan pemain

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Indonesia:

Kurnia, Abdul Rahman, Gunawan Dwi Cahyo, Diego Michiels, Hasyim Kipuw, Egi Melgiansyah, Mahardiga Lasut, Okto Maniani, Andik, Patrich Wanggai, Titus Bonai

Vietnam:

TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan

Tran Buu Ngoc, Au Van Hoan, Ngo Hoang Thinh, Hoang Dinh Tung, Nguyen Trong Hoang, Le Van Thang, Nguyen Van Quyet, Chu Ngoc Anh, Truong Huynh Phu, Pham Than Luong, Lam Anh Quang

Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016