Suporter Timnas Kembali Merahkan Senayan

Suporter Indonesia
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Sukses tim nasional Indonesia U-23 lolos ke babak final SEA Games XXVI kembali menimbulkan euforia bagi suporter Merah-Putih. Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, pun mendadak kembali dihiasi atribut merah akibat kehadiran ribuan suporter yang telah hadir sejak pagi, Senin 21 November 2011.

Meski belum seramai jelang laga final Piala AFF 2010, namun kehadiran suporter tersebut menambah semarak laga final SEA Games yang mempertemukan Indonesia dengan musuh bebuyutannya, Malaysia. Ribuan suporter mengenakan atribut merah-putih mulai terlihat berbondong-bondong memadati wailayah di sekitar stadion kebanggaan Indonesia itu.

Sementara itu, sejumlah loket penjualan tiket masih dipenuhi antrean para calon penonton. Mereka semua ingin menyaksikan sekaligus memberikan dukungan langsung kepada perjuangan Egi Melgiansyah dan kawan-kawan meraih emas Sepakbola SEA Games.

Bukan itu saja. Sejumlah pedagang atribut timnas Indonesia juga memanfaatkan momen ini untuk meraup keuntungan. Mereka menggelar lapak dagangan di seputar stadion. Aparat kepolisian sejak pagi sudah mulai melakukan penjagaan di beberapa titik pengamanan.

Laga final akan berlangsung malam ini mulai pukul 19.30 WIB. Di laga puncak ini, Indonesia akan menghadapi juara bertahan Malaysia.

Laga final ini juga menjadi ajangĀ  pembalasan kekalahan Indonesia dari Malaysia, 0-1 di penyisihan Grup A. Sebelum final juga dipentaskan perebutan posisi 3 atau medali perunggu antara Vietnam melawan Myanmar mulai pukul 16.00 WIB. (sj)

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016