Timnas U-23 Dapat Bonus Rp2 Miliar

Timnas Indonesia saat berlatih di Palembang
Sumber :

VIVAnews - PSSI menepati memberikan bonus kepada skuad Timnas U-23 Indonesia yang meraih medali perak dalam SEA Games 2011. Total bonus yang digelontorkan PSSI sebesar Rp2 miliar.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

"Jadi pelatih, ofisial dan pemain yang berjumlah total 41 personel,  mendapat bonus masing-masing 50 juta rupiah," ujar Penanggung Jawab Timnas, Bernhard Limbong, dalam syukuran Timnas U-23 di kediaman Arifin Panigoro.

Dalam kesempatan yang sama, PSSI juga menggelontorkan bonus bagi timnas Futsal Indonesia dengan nilai 20 juta perpemain. Bernhard menuturkan, pemberian bonus ini untuk mengapresiasi pencapaian yang telah dilakukan kedua timnas dalam ajang bergengsi se-Asia Tenggara ini.

TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan

Bernhard pun menegaskan, bonus yang diberikan PSSI berbeda dengan yang dijanjikan oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga. "Jadi bonus ini berbeda. Untuk bonus dari Kemenpora, nanti dari mereka yang akan memberikan," tambahnya.

PSSI, kata dia, berterima kasih kepada para pemain yang telah berniat menyisihkan uang sakunya kepada korban jiwa dari suporter yang tewas saat hendak menyaksikan Final SEA Games. "Terima kasih atas inisiatif pemain sepakbola yang akan membagi uang sakunya kepada korban yang meninggal," tandasnya.

Seleksi Timnas Indonesia untuk Piala AFF Dimulai Hari Ini
Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016