Caceres Bersedia Lengkapi Lini Tengah Persiba

Richard Caceres
Sumber :
  • VIVAnews/Marco Tampubolon

VIVAnews - Persiba Balikpapan sepertinya akan segera menemukan playmaker pengganti Robertino Pugliara. Salah satu kandidat kuat yang akan menggantikan peran pemain asal Argentina itu adalah mantan pemain Persija, Richard Caceres.

Caceres saat ini sedang bersama Persiba di Yogyakarta. Pemain asal Paraguay itu sudah diturunkan di babak kedua saat Persiba beruji coba lawan PSS Sleman.
"Saya siap diseleksi oleh pelatih Persiba. Sebagai pemain profesional saya pikir manajemen Persiba ingin melihat bagaimana penampilan saya. Pastinya saya datang untuk memberi yang terbaik," kata Caceres.

"Selain karena saya sudah pernah bermain di Persija, di Persiba ada bebera pemain yang saya kenal termasuk Aldo Barreto," lanjutnya.

Caceres sebenarnya sudah tidak asing dengan atmosfer sepak bola Indonesia. Pasalnya, pemain berusia 30 tahun sudah pernah bermain di kompetisi tanah air bersama Macan Kemayoran. Sayang, bersama tim Ibukota, Caceres hanya mampu bertahan selama setengah musim saja (2009/2010).

Manajer Persiba, Jamal Al Rasyid, mengaku timnya memang butuh playmaker asing. Karena itu kedatangan Richard Caceseres diharapkan mampu memenuhi kebutuhan tersebut. "Ya, saya sudah berbicara sedikit dengan Caceres. Dia teman Aldo, untuk ikut seleksi. Semoga dia bisa menunjukkan kualitas yang dibutuhkan pelatih Haryadi. Semua keputusan pemain seleksi kami serahkan sepenuhnya kepada pelatih."

"Jika Caceres klop sesuai kebutuhan tim menurut Haryadi, kami akan rekomendasikan kepada pengurus," ujar Jamal.

Selain Caceres, kabarnya ada beberapa nama lain yang juga sedang dilirik oleh Persiba. Salah satunya adalah Bruno Jandonandi. Bruno tak asing bagi publik Persiba karena dia pernah berkostum biru.

Laporan: Ikram | Samarinda


Hattrick Rudi Widodo Antar Surabaya United ke Semifinal
Para pemain Arema Cronus

Langkah Persiba Terhenti di Semifinal Piala Gubernur Kaltim

Laga Arema vs Madura United menjadi penentu.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2016