Wolfgang Pikal Berlabuh di Arema Indonesia

Wolfgang Pikal
Sumber :
  • VIVAnews/ Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Mantan asisten pelatih timnas senior, Wolfgang Pikal bergabung dengan Arema Indonesia. Pelatih asal Austria akan mempersiapkan Singo Edan menghadapi Liga Super Indonesia (ISL) yang bergulir mulai 1 Desember 2011.

Dalam rilis yang diterima wartawan disebutkan bahwa Pikal dikontrak selama semusim (2011-12). Menurut Media Officer Arema, Sudarmaji, nama Pikal juga tak lepas dari usulan dari Aremania yang menginginkan pelatih berlabel timnas.

Pikal sendiri mengaku senang bisa bergabung dengan Arema. Hal ini diungkapkannya saat melihat uji coba Arema Indonesia melawan Persekabpas Pasuruan, Rabu sore, 23 November 2011.

"Bukan rahasia umum lagi. Arema Indonesia adalah klub terbesar di Indonesia, apalagi didukung suporter fanatiknya, Aremania. Ini klub yang top di Indonesia."

Meski demikian, Pikal menambahkan kalau persiapan Arema masih perlu banyak evaluasi, mengingat ISL tinggal sebentar lagi. Untuk itu, pria yang bermukim di Bali itu mengaku harus menyusun program guna mempercepat persiapan tim.

Salah satu program jangka pendek yang dilakukan bakal digelar TC selama tiga hari kedepan di Kota Wisata Batu.

Tim 'Gemuk' PS Polri Diresmikan

Pikal saat dihubungi VIVAnews sore tadi mengatakan kalau proses negosiasi sedang berjalan. "Mungkin nanti malam sudah sudah ada kepastian. Saat ini masih dalam proses menuju penandatangan kontrak," kata Pikal. (eh)

Pemain Arema, Ahmad Alfarizi

Suka Cita Pelatih Arema Usai Bawa Timnya ke Final

Arema akan menghadapi Persib di final Piala Bhayangkara.

img_title
VIVA.co.id
1 April 2016