Cedera, Marcus Bent Istirahat Dua Hari

Marcus Bent (kiri) saat diperkenalkan Mitra Kukar.
Sumber :
  • VIVAnews/Ikram

VIVAnews - Striker Mitra Kukar, Marcus Bent tengah berjuang keras untuk bisa menemukan permainan terbaiknya di Mitra Kukar. Dalam dua laga uji coba yang dimainkannya, eks penggawa Everton itu belum mampu menunjukkan penampilan meningkat.

Persija Ajukan Banding atas Putusan DRC FIFA

Di laga uji coba terakhir melawan Persikutim Kutai Timur, Bent justru tak bisa memperkuat timnya. Kaki kanan striker jangkung itu dibebat karena mengalami cedera ringan.

"Bent mendapat cedera engkel dalam latihan bersama tim," kata Asisten Pelatih Mitra Kukar Sukardi Kardok kepada VIVAnews, Rabu 23 November 2011.

PT Liga Tak Masalah ISC 2016 Digelar Lebih Awal

Bent sendiri, meski belum bisa 100 persen beradaptasi dengan tim barunya, namun dia menunjukkan usaha yang kuat untuk bisa cepat klop. Salah satu kendala yang membuatnya kesulitan untuk cepat padu dengan tim ada perbedaan cuaca.

"Di sini sangat panas," kata Bent, dengan bahasa Inggris ketika ditanya kesulitannya selama di Tenggarong, Kaltim.

Mantan Bek Arema Cronus Merapat ke Surabaya United

Soal cederanya, Bent mengatakan itu akan segera pulih. Dia hanya membutuhkan waktu, paling lama dua atau tiga hari. Jumat dia akan kembali berlatih dengan timnya.

"Ya, no problem," katanya, berusaha meyakinkan.

Bent didatangkan ke Tenggarong dengan harapan besar. Saat memperkenalkan Bent sebagai salah satu pilarnya, manajemen Mitra sangat berharap Bent mampu mengangkat moral tim, sekaligus mendongkrak popularitas Mitra Kukar di Kaltim dan level nasional.

(Laporan: Ikram l Kutai Kartanegara)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya