Dua Pemain Mitra Kukar Setuju Pilih ISL

Mitra Kukar
Sumber :
  • Ikram/VIVAnews

VIVAnews - Bintang Mitra Kukar Hamka Hamzah rupanya menjadi salah satu pertimbangan utama manajemen Mitra Kukar memilih kompetisi Indonesia Super League (ISL). Manajer Mitra Kukar Ronni Fauzan mengatakan, dia berdiskusi dengan kapten Mitra Kukar itu. Hamka bilang, kalau diminta memilih, dia akan berlabuh ke ISL.

Persija Ajukan Banding atas Putusan DRC FIFA

"Kami tak mau salah dalam memilih. Pilihan yang dibuat ini akan berdampak dengan masa depan dan permainan tim. Kualitas tim-tim yang ada di ISL menjadi pertimbangan utama," ujar Ronni.

Ronni menuturkan, ucapan Hamka ada benarnya juga. Dia ingin melihat kualitas tim yang dibentuknya dengan kompetisi yang benar-benar berisi klub berkualitas.

PT Liga Tak Masalah ISC 2016 Digelar Lebih Awal

Tak hanya meminta pendapat dari bintang di lini depannya itu, dia juga meminta pendapat Marcus Bent. Ya, Marcus Bent, sang striker asal Inggris yang baru didatangkan manajemen Naga Mekes itu. Dan, jawaban dari Marcus Bent benar-benar membuat manajemen semakin mantap mengikuti ISL.

"Bahkan, Marcus Bent yang baru memulai musim ini di Indonesia menyarankan agar Mitra Kukar bermain di ISL," tutur Ronni.

Mantan Bek Arema Cronus Merapat ke Surabaya United

Roni juga menyaring pendapat dari Mitra Mania. Suara di suporter beragam, namun mayoritas ingin melihat klub kebanggaan mereka berkompetisi di ISL.

"Kami menjaring masukan dari banyak pihak. Suara dari suporter menjadi pertimbangan utama," ungkap Ronni.

Mitra Kukar akan mengawali perjalanan di ISL dengan menghadapi tuan rumah PSMS Medan, Minggu 4 Desember 2011.

Laporan: Ikram| Kalimantan Timur

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya