Terpilih, Skuad Timnas Lawan Beckham Cs

Latihan Timnas Indonesia
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Tim Nasional Indonesia akan menghadapi Los Angeles Galaxy dalam Laga Bintang di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Rabu 30 November 2011. Ada 21 pemain yang dipanggil untuk memperkuat skuad Garuda.

Dari 21 pemain yang dipanggil, 11 di antaranya berasal dari Timnas SEA Games Indonesia. Adapun sisa 10 pemain berasal dari timnas senior Indonesia. Tim ini nantinya akan dilatih coach Rahmad Darmawan yang sukses menyumbangkan medali perak di SEA Games lalu.

Yang menarik, dua pemain baru naturalisasi asal Pelita Jaya, yakni Greg Nwonkolo dan Victor Igbonefo, juga dipanggil dalam laga ini.

Beckham dan rekan-rekannya sendiri rencananya akan mendarat di Jakarta pada Senin 28 November 2011. Kedatangan mereka dipromotori oleh Mahaka Sports dan Brown Sports Management.

Selain melawan timnas, LA Galaxy juga akan mengadakan coaching clinic dan meet and greet selama kunjungannya di Indonesia.

Berikut daftar pemain timnas Indonesia lawan Galaxy seperti rilis yang diterima VIVAnews.com.
Pelatih: Rahmat Darmawan

Dari Timnas U-23:
Kurnia Meiga, Andritany Adhriyasa, Diego Michiels, Abdul Rahman, Hasim Kipuw, Mahadirga Lasut, Egi Melgiansyah, Okto Maniani, Andik Vermansyah, Patrich Wanggai, Titus Bonai

Timnas Senior: Firman Utina, Ahmad Bustomi, M. Ridwan, Cristian Gonzales, Boaz Salossa, Hamka Hamzah, Bambang Pamungkas, Greg Nwonkolo, Victor Igbonefo, Zulkifli.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016