Beckham Cs Tiba di Jakarta Besok Pagi

Laga Final MLS Cup
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson

VIVAnews - Skuad Los Angeles Galaxy sudah meninggalkan Amerika Serikat untuk menuju Jakarta, Minggu 27 November 2011 siang WIB. David Beckham dan kawan-kawan dijadwalkan tiba di Jakarta besok pagi, Senin 28 November 2011.

Kepastian tersebut diungkapkan Chief Operation Officer Brown Sports Management, Teguh Anantawikrama, selaku salah satu promotor. Teguh menegaskan skuad LA Galaxy sudah boarding sekitar pukul 11.30 WIB dari Amerika Serikat untuk menuju Jakarta.

"David Beckham dan kawan-kawan sudah boarding dari Amerika Serikat menuju Jakarta sekitar satu jam yang lalu (pukul 11.30 WIB). Rencananya mereka akan tiba di Jakarta besok pagi," ujar Teguh saat dihubungi VIVAnews.com.

Teguh menegaskan persiapan jelang kedatangan skuad LA Galaxy berjalan dengan lancar. Bahkan, tim advance LA Galaxy sudah tiba di Jakarta sejak pagi tadi untuk memastikan semua persiapan berjalan lancar.

"Tim advance mengecek semua persiapan, termasuk penginapan tim, stadion dan keamanan selama di Jakarta. Hingga saat ini semuanya tidak ada masalah. Mereka sangat kooperatif," ujar Teguh.

Selama di Jakarta, LA Galaxy akan melakukan serangkaian kegiatan. Selain melakoni pertandingan melawan Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu 30 November 2011, tim besutan Bruce Arena tersebut rencananya juga melakukan coaching clinic dan meet and greet pada 29 November 2011.

Pihak promotor telah mempersiapkan 76.000 lembar tiket untuk menyaksikan laga tim yang baru saja memenangi MLS Cup 2011 tersebut. Untuk harga tiket cukup bervariasi.

Tiket VIP barat dilepas seharga Rp750.000, VIP timur Rp500.000, Kategori I Rp250.000, Kategori II Rp150.000, dan Kategori III Rp75.000. Tiket pertandingan bisa didapatkan melalui Rajakarcis, Disc Tarra, Duta Suara, Travel Panorama, dan Ibu Dibyo. (art)

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016