Datangkan Beckham Cs Lebih Murah dari MU

David Beckham tiba di Jakarta
Sumber :
  • ANTARA/Agus Apriyanto

VIVAnews - Pihak promotor merahasiakan besarnya biaya yang telah dikeluarkan untuk mendatangkan LA Galaxy ke Indonesia. Namun angkanya dipastikan lebih rendah dibanding biaya mendatangkan tim Manchester United.

Hal ini diungkapkan Direktur Mahaka Sport, Hasani Abdulgani dalam jumpa pers di Hotel Ritz Carlton, Senin, 28 November 2011. Hasani juga mengatakan, pihaknya tak ingin menimbulkan polemik bila merinci biaya untuk mendatangkan LA Galaxy.

"Kami tidak bermaksud menutupi biaya untuk mendatangkan LA Galaxy untuk menghindari pajak. Semua pajak sudah kami bayar kok," kata Hasani.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

"Bagi kami kedatangan LA Galaxy ini adalah ingin sharing agar mata dunia melihat laga ini. Dengan pertandingan ini, kami ingin mengenalkan Indonesia sebagai negara yang memang pantas dikunjungi," beber Hasani.

"Nilai spesifiknya saya tidak bisa kasih tahu, tapi biaya yang kami keluarkan untuk LA Galaxy masih di bawah biaya mendatangkan MU (Manchester United)."

MU sempat dijadwalkan berkunjung ke Jakarta, Juli 2009 lalu. Untuk mendatangkan Setan Merah, pihak promotor mengeluarkan biaya hingga mencapai Rp 25,4 Miliar. Sayang, kunjungan ini batal setelah bom mengguncang hotel JW Marriott dan Ritz Carlton, sehari sebelum kedatangan Setan Merah.

TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan

Sementara itu, LA Galaxy telah tiba di Jakarta, Senin pagi, 28 November 2011. Dalam rombongan ikut hadir beberapa pemain bintang seperti Robbie Keane, David Beckham, dan Landon Donovan. Rencananya, LA Galaxy akan bertemu Tim Nasional Selection di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu besok.

Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016