LA Galaxy Jajal Lapangan Stadion Utama

coacing Clinic L.A Galaxy
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - David Beckham dan rekan-rekannya di Los Angeles Galaxy mulai 'mencicipi' lapangan Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, pada Selasa siang, 29 November 2011. Ada dua agenda yang dilakukan Beckham dan kawan-kawannya hari ini di Senayan.

Agenda pertama adalah coaching clinic. Menurut Yogi Andriyadi, Chief Commercial Officer Brown Sports, selaku promotor kedatangan Beckham cs. bersama Mahaka Sports, acara ini diikuti masing-masing 150 anak dari Bank Permata sebagai salah satu sponsor. Ditambah 50 anak berasal dari konsorsium dan 50 anak lainnya.

Rombongan Galaxy tiba di SUGBK tepat pada pukul 14.00 WIB. Mereka datang dengan dua bus yang dikawal beberapa polisi bermotor besar. Begitu tiba, petugas keamanan rombongan langsung menutup akses jalan masuk ke GBK. Media hanya diperbolehkan memantau dari tribun stadion.

Dalam coaching clinic, acara pertama yang dilakukan adalah para pemain Galaxy berfoto bersama anak-anak peserta latihan. Setelah itu, beberapa pemain Galaxy kemudian dibagi-bagi dan mereka melatih anak-anak di empat sisi lapangan.

Rencananya, setelah coaching clinic, Beckham dan rekan-rekannya akan melakoni satu sesi Open Training bersama timnya, Los Angeles Galaxy mulai pukul 15.30 WIB. Latihan serta proses jajal lapangan ini berlangsung satu jam. Selanjutnya lapangan akan digunakan oleh pemain Indonesia Selection.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016