30 Ribu Tiket Galaxy vs Timnas Sudah Terjual

Coacing Clinic L.A Galaxy
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Penjualan tiket pertandingan LA Galaxy vs Timnas Indonesia Selection hingga siang ini tembus hingga 30 ribu lembar. Jumlah tersebut diperkirakan bakal terus bertambah hingga menjelang kick-off malam nanti. Direktur Mahaka Sports, Hasani Abdulghani selaku promotor laga tersebut mengatakan, pihaknya optimis target menjual 40 ribu lembar tiket bakal terlaksana.

"Kabar terakhir, tiket yang laku sudah tembus angka 30 ribu. Jumlah itu dari penjualan tiket VVIP, VIP Barat, VIP Timur hingga kategori 1. Yang masih belum terjual kebanyakan dari kategori 2 dan kategori 3. Mudah-mudahan target menjual tiket 40 ribu lembar tercapai. Apalagi saya dengar antrean juga sudah banyak," ujar Hasani, Rabu 30 November 2011.

Berdasarkan pantauan VIVAnews, siang ini (pukul 13.00) dua mulut loket yang dibuka panitia, di loket Ramayana (depan kantor KONI) dan loket Plaza Barat, telah disesaki antrean suporter. Bagi yang akan membeli tiket, suporter dapat langsung mendatangi loket Plaza Barat di sekitar jalan Asia-Afrika. Sementara bagi yang akan menukar kupon karcis, suporter dapat mendatangi loket Ramayana.

Harga tiket yang termurah (kategori 3)  dilepas dengan harga Rp 82.500. Sementara untuk kategori 2, panitia menjual dengan harga Rp 165.000, dan kategori 1 dijual Rp 275.000. Sementara untuk kelas VIP Timur panitia melepas dengan harga Rp 550.000, VIP Barat Rp 825.000, dan kelas VVIP dibanderol Rp 2,2 juta.

Untuk mengantisipasi membludaknya jumlah penonton, pihak promotor juga telah memperketat pengamanan dengan menggandeng agen pengamanan swasta selain berkoordinasi dengan pihak Kepolisian. Hasani mengatakan, sebanyak 265 personil disiagakan untuk membantu pengamanan di sekitar stadion.

"Dari Kepolisian jumlahnya sekitar 500 petugas. Kami juga menyiapkan 265 personil dari pihak swasta yang kami gandeng untuk membantu keamanan," ujar Hasani. (eh)

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016