Gagal dapat Kostum Keane, Bepe Tak Kecewa

L.A Galaxy Vs Tim Nasional Selection
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Bambang Pamungkas gagal bertukar kostum dengan striker Los Angeles Galaxy, Robbie Keane. Namun, striker yang akrab disapa Bepe tersebut tidak kecewa ambisinya gagal tercapai.

Sebelum pertandingan Indonesia Selection melawan LA Galaxy di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu 30 November 2011, Bepe sempat menyatakan keinginannya bertukar kostum dengan Keane usai pertandingan.

Keinginan Bepe bertukar kostum dengan Keane dikarenakan pemain internasional Republik Irlandia itu pernah membela Inter Milan. Bepe merupakan Interisti atau fans Inter Milan.

Sayang, Bepe gagal memenuhi keinginannya karena Keane memilih bertukar kostum dengan Patrich Wanggai usai pertandingan. Meski begitu, striker Persija Jakarta tersebut mengaku tidak kecewa.

"Kostum Robbie Keane tak dapat karena dia tukaran dengan Patrich Wanggai. Saya dapat punya Frankie Hedjuk. Tapi, ya sudahlah Patrich kan lebih muda dari saya. Bagi saya itu bukan hal penting. Kemarin saya sempat bicara, masa iya kita bertanding tujuannya tukar kostum. Itu kan lucu. Itu bonuslah," ujar Bepe dalam jumpa pers usai pertandingan.

Bepe sendiri mengaku senang bisa mendapat kesempatan menghadapi LA Galaxy. "Bisa dikasih kesempatan seperti ini sudah menjadi hal luar biasa bagi saya, bersama pak Rahmad Darmawan dan rekan-rekan lainnya," tutup Bepe. (eh)

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016