PSPS Benamkan Persidafon 4-1

Muhamad Isnaini
Sumber :
  • Google

VIVAnews - PSPS memetik kemenangan besar kala menjamu Persidafon dalam laga pekan pertama Indonesian Super League (ISL) yang digelar di stadion Kuantan Singingi Sport Center, Riau, Kamis, 1 desember 2011.

PT Liga Tak Masalah ISC 2016 Digelar Lebih Awal

Gol kemenangan PSPS dicetak oleh M. isnaini yang mencetak dua gol (menit 14 dan 59), Zaenal Arif di menit 82 dan Herman Dzumafo Epandi di menit 85. Sementara, satu-satunya gol hiburan Persidafon dicetak oleh Eduard Ivakdalam di menit 74.

PSPS yang tampil di hadapan publik sendiri langsung mengendalikan permainan sejak babak pertama dimulai. Alhasil, PSPS berhasil membuka keunggulan di menit 14 melalui gol yang diciptakan M. isnaini. Namun ini menjadi gol satu-satunya di babak pertama.

Memasuki babak kedua, kedua klub yang ngotot meraih poin penuh dalam laga perdana ini, berusaha menampilkan permainan sengit. PSPS kembali menambah keunggulan. kembali melalui gol yang dilesakkan M. Isnaini di menit 59.

Kubu tamu yang enggan dipermalukan, berusaha keluar dari tekanan tuan rumah untuk mengejar ketertinggalan. Hasilnya, Persidafon mampu mempertipis ketertinggalan melalui gol yang diciptakan Eduard Ivakdalam di menit 74.

Namun, 8 menit berselang, tim berjuluk Askar Betuah kembali memperlebar keunggulan lewat gol Zaenal Arif di menit 82. bahkan tiga menit selanjunya, atau tepatnya menit 85, PSPS kembali menjebol gawang Persidafon. Gol penutup dicetak oleh Herman Dzumafo Epandi.    

Susunan Pemain

PSPS: Ali Khaddafi, Ade Suhendra, April Hadi, Patrice Nzekou Nguenheu, Fauzal Mubaraq, M. isnaini, Herman Dzumafo Epandi, Park Chul Hyung, Agus Cima, Ambrizal, Danil Junaidi

Persidafon: Izaac Wanggai, Eduard Ivakdalam, Juan Marcelo Cirelli, Eric Bayemi Maemble, Selsius Gebze, Yohanes Makanuay, Alan Arthur Aronggear, Samuel Fransisco Rumkabu, Frangky Amo, Rasmoyo, Sugiantoro (eh)

Mantan Bek Arema Cronus Merapat ke Surabaya United
Pemain Persija Jakarta

Persija Ajukan Banding atas Putusan DRC FIFA

Hal ini terkait soal pelunasan gaji mantan penyerang asingnya.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016