Dikalahkan Persib, Persiram Tetap Bangga

Bambang Nurdiansyah, pelatih Persita Tangerang.
Sumber :
  • GOsport

VIVAnews – Kalah dari Persib Bandung pada laga pertama Indonesia Super League (ISL) tidak membuat Persiram Raja Ampat kecewa. Persiram meninggalkan Stadion Si Jalak Harupat dengan kepala tegak.

Datang ke markas Persib dengan status tim promosi, nyali Persiram tidak ciut. Oktovianus Maniani dan kawan-kawan justru mampu memberi perlawanan yang seimbang.

Tim berjuluk Dewa Laut itu memang kalah 2-3 dari Persib, namun pelatih Persiram Bambang Nurdiansyah tetap bangga dengan anak asuhnya. Pasalnya, Persiram datang ke Bandung dengan persiapan seadanya.

"Program latihan fisik pun tidak sempat kita lakukan. Buat saya tetap wajar jika kita kalah. Tapi saya merasa sangat bangga terhadap perjuangan pemain, kalah 2-3 dari Persib adalah hal yang luar biasa jika melihat persiapan yang kami lakukan," ujar Bambang.

Persiapan Persiram untuk tampil di ISL 2011/2012 memang sangat minim, yakni sekitar dua pekan sebelum menghadapi Persib. Bahkan penunjukkan Bambang sebagai pelatih kepala juga cukup mendadak.

Sementara itu, pelatih Persib, Drago Mamic, mengaku cukup puas dengan kemenangan tipis yang diraih tim Maung Bandung. Mamic memuji kerja keras Miljan Radovic dan kawan-kawan untuk meraih poin penuh.

"Pertandingan yang cukup ketat dan kompetitif. Saya cukup puas karena hasil ini merupakan awal yang baik di awal musim. Pemain sudah bermain sangat maksimal dan saya sangat menghargai kerja keras pemain," tegas Mamic.

Pada laga berikutnya, Persib akan kedatangan tim yang lebih mapan yakni Sriwijaya FC di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu 7 Desember 2011.

Laporan: YADI/Bandung

Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016