Persela Kontrak Striker Asal Argentina

Pemain Persela Lamongan melakukan latihan
Sumber :
  • VIVAnews/ Pambudi Eko Cahyono

VIVAnews - Terjawab sudah striker asing yang akan mengisi lini depan Persela Lamongan. Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut secara resmi mengontrak striker asal Argentina, Mario Alejandro Costas.

Costas resmi melakukan penandatangan kontrak dengan Persela kemarin, Sabtu 3 Desember 2011. Mantan pemain Pro Titan tersebut merupakan pilihan pelatih Miroslav Janu melalui proses seleksi.

Costas memenangkan persaingan dengan mantan striker Sriwijaya FC, Christian Lenglolo, yang juga melakukan seleksi dengan Persela sejak pekan lalu. Namun, Janu tidak membutuhkan waktu lama untuk memilih Costas.

Sayang, meski sudah resmi mengontrak striker yang sempat menjalani seleksi bersama Persis Solo tersebut, namun Persela belum bisa memainkan Costas pada laga pertama ISL 2011/2012 melawan Arema, Selasa 6 Desember mendatang. Pasalnya, Persela belum didaftarkan ke PT Liga Indonesia.

"Kemarin kan baru kita kontrak, dan besok baru akan kita daftarkan dia (Costas) ke PT Liga, mengingat batas akhir pendaftaran pemain sampai 15 Desember mendatang," ujar Sekertaris tim Persela, Muji Santoso, kepada VIVAnews.com, Minggu 4 Desember 2011.

Muji menjelaskan hanya ada tiga pemain asing yang akan diturunkan melawan Arema. Mereka adalah, Roman Golian, Satoshi Otomo, Gustavo Lopes. Sedangkan Gustave Bahoken telah dicoret oleh manajemen Persela lantaran terganjal International Transfer Certificate (ITC). Laporan: Pambudi Eko | Lamongan

Jadwal Siaran Langsung TSC, Senin 8 Agustus 2016
Pelatih Madura United, Gomes de Olivera.

Hadapi Juru Kunci, Pelatih Madura United Dipaksa Putar Otak

Dua pemain pilar di sektor pertahanan harus absen.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016