Arema Targetkan Juara ISL 2011/2012

Wolfgang Pikal
Sumber :
  • VIVAnews/ Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Tim Arema Indonesia yang disiapkan tampil di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2011/2012 resmi diperkenalkan kepada publik, Minggu 4 Desember 2011. Arema telah resmi mengontrak 24 pemain di bawah asuhan pelatih Wolfgang Pikal.

Acara pengenalan atau soft launching skuad Arema dilakukan di Kantor Arema, Jalan Sultan Agung No 9, Malang, Jawa Timur. Acara pengenalan berlangsung cukup meriah karena dihadiri ratusan Aremania.

Manajemen Arema memperkenalkan pemain-pemain yang telah resmi didaftarkan ke PT Liga Indonesia dan akan tampil di ISL, seperti mantan pemain Persema, Seme Pierre Patrick, Marcio Souza (mantan pemain Deltras) dan Benny Kristian (mantan Persekam Metro FC).

Presiden Arema Indonesia, Rendra Kresna, menegaskan pihaknya menargetkan tim berjuluk Singo Edan itu menjuarai ISL musim ini. Rendra tetap optimistis Arema bisa menjuarai ISL meski mereka memiliki tim yang benar-benar baru.

"Dengan persiapan yang sangat singkat, kami optimis Arema mampu menjuarai kompetisi ISL tahun ini, tentunya dengan meraih hasil maksimal di setiap pertandingan," ujar Rendra.

Sementara itu, pelatih Arema, Wolfgang Pikal, siap memenuhi target juara yang diberikan manajemen Arema. Untuk itu, mantan asisten pelatih tim nasional Indonesia tersebut meminta anak asuhnya tampil maksimal di setiap pertandingan.

"Target kami adalah selalu menang, meraih poin maksimal. Jika ingin menjuarai kompetisi harus mampu meraih poin penuh di setiap pertandingan," ucap Pikal.

Ujian pertama Arema di ISL akan datang saat menjamu Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan, Selasa 6 Desember 2011.

Laporan : Ibarahim / Malang

Tim 'Gemuk' PS Polri Diresmikan
Pemain Arema, Ahmad Alfarizi

Suka Cita Pelatih Arema Usai Bawa Timnya ke Final

Arema akan menghadapi Persib di final Piala Bhayangkara.

img_title
VIVA.co.id
1 April 2016