Wanggai Diplot Jebol Gawang Persija

Indonesia Vs Vietnam Di Sea Games XXVI 2011
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Menelan kekalahan telak 1-4 dari PSPS Pekanbaru di laga perdana, skuad Persidafon Dafonsoro bertekad tak mau lagi kandas di laga kedua. Bertandang ke markas Persija Jakarta, Senin, 5 Desember 2011, skuad asuhan Sergei Dubrovin tersebut bakal tampil dengan sederet pemain pilar mereka yang sebelumnya absen di laga perdana.

Di barisan depan, striker andalan timnas U-23, Patrich Wanggai dipastikan turun menjadi starter. Tak hanya Patrich, dua pemain andalan mereka, Christian Warobai dan amunisi baru, Ngon A Jam juga siap memberi warna baru skuad Persidafon. Asisten pelatih, Isman Jasulmei mengatakan, dengan hadirnya tiga pilar tersebut, Persidafon diharapkan mampu menyuguhkan partai panas saat bentrok dengan Persija.

"Patrich Wanggai dan Warobai sudah bisa bergabung. Kami juga sudah bisa menurunkan amunisi baru, Ngon A Jam. Kami berharap hasil pertandingan nanti tidak mengecewakan. Secara tim kondisi anak-anak cukup baik. Mereka hanya perlu untuk bermain lepas besok," ujar Isman.

Dalam laga yang akan ditayangkan langsung ANTV mulai pukul 15.30 WIB itu, Persidafon berambisi mencuri kemenangan di kandang Macan Kemayoran. Persidafon optimis bisa mengimbangi Persija meski dua pemain asing mereka, Itimi Dickson dan Alain N'kong dipastikan tak bisa diturunkan lantaran persoalan belum kelarnya International Transfer Certificate (ITC).

Menghadapi Persija di depan ribuan pendukungnya, Persidafon tak hanya dituntut menguasai jalannya pertandingan. Tim promosi tersebut juga harus berhadapan dengan tekanan suporter tuan rumah. Isman berharap skuadnya mampu bermain lepas dan tidak terpengaruh tekanan suporter.

"Saya berharap mereka tidak demam panggung saat bertemu Persija nanti. Bermain di Gelora Bung Karno pasti membuat tekanan tersendiri bagi pemain kami yang baru tampil di liga level top. Tapi saya yakin anak-anak mampu menunjukan kemampuan. Mental mereka harus bisa lebih kuat karena ini kompetisi kasta tertinggi," ujar Isman.

Semen Padang Belum Jawab Tawaran Uji Coba dari Persija
Pemain Persija Jakarta

Jadwal Siaran Langsung TSC, 5-7 Agustus 2016

Laga-laga seru akan tersaji di pekan ke-14.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016