Drago Mamic Tempa Pemain Muda Persib

Pelatih Persib Bandung Drago Mamic bersama pasukannya di lapangan Siliwangi
Sumber :
  • ANTARA/Agus Bebeng

VIVAnews – Kebijakan pelatih Persib Bandung, Drago Mamic yang menggelar program khusus laga uji coba untuk pemain cadangan atau reserve game di sambut antusias oleh para pemain muda Persib.

Para pemain muda Maung Bandung ini menyadari jika kesempatan bermain di tim inti masih sulit terwujud. Karena itu, tak mengherankan jika program uji coba pemain pelapis yang rencananya akan terus digelar ini ditanggapi positif oleh para pemain.

Bek Anggi Indra Permana misalnya, ia menyatakan cukup bersyukur tenaga dan kemampuannya cukup dihargai oleh Mamic meski hanya diturunkan di laga reserve game.

"Saya kira uji coba yang diperuntukkan khusus untuk pemain yang tak memiliki menit bermain yang cukup (pelapis) ini cukup baik dan positif. Sebab kemampuan kita yang jarang mendapatkan kesempatan tetap bisa terasah dan terjaga," papar Anggi.

Pada reserve game yang digelar di Stadion Siliwangi, Minggu sore 4 Desember melawan klub amatir, PS IM UD Rahayu, Anggi mendapatkan kepercayaan bermain dari Mamic.

Selain Anggi, sejumlah pemain muda Persib yang musim ini dipromosikan dari skuad Persib U-21 pun diberikan kesempatan bermain seperti Dudi Sunardi, Jajang Sukmara dan Budiawan.

Selain para pemain muda, pemain-pemain yang selama ini kerap menghuni bangku cadangan pun diantaranya Cecep Supriyatna, Dadang Sudrajat, Rizky Bagja, Aliyudin, Sigit Hermawan dan lainnya diturunkan bermain pada laga uji coba yang digelar selama 70 menit tersebut.

Laporan: YADI/Bandung

Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong
Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016