Pelita Jaya Incar Rahmad Darmawan

Rahmad Darmawan
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Pelita Jaya FC serius mengincar pelatih Rahmad Darmawan untuk berlaga di ajang Indonesia Super League (ISL) 2011/2012. Rahmad sudah menjadi incaran manajemen The Young Guns sejak lama.

Direktur Teknik Pelita Jaya, Rahim Soekasah, menegaskan pihaknya sudah berusaha meminang RD --sapaan akrab Rahmad-- sebelum mantan pelatih Sriwijaya FC dan Persipura Jayapura tersebut menukangi tim nasional U-23 yang berlaga di SEA Games 2011. 

"Kami sudah bicara dengan RD untuk melatih Pelita. Itu sudah lama, sebelum dia dikontrak sebagai pelatih Timnas U-23. Saat ini RD memang masih berstatus pelatih Timnas. Tapi, rencananya dia bakal mengundurkan diri. Kami rencananya akan kontrak dia selama dua musim," ujar Rahim, Senin 5 Desember 2011.

RD sebelumnya memang sempat mengutarakan keinginannya untuk meninggalkan Timnas U-23 jika ruang geraknya menentukan skuad dibatasi. Namun, pelatih asal Lampung tersebut masih enggan mengomentari kemungkinan bergabung dengan Pelita Jaya.

"Memang saya pernah ditawari melatih Pelita Jaya. Tapi sampai sekarang belum ada pembicaraan sejauh itu. Status saya masih sebagai pelatih Timnas U-23, dan kontrak saya baru kadaluarsa 2013 nanti," tegas Rahmad saat dikonfirmasi lewat sambungan telepon.

Pelita Jaya sendiri saat ini masih ditangani Jajang Nurjaman yang menggantikan peran Mischa Radovic yang didepak saat pra-musim. Pada laga pertama ISL 2011/2012, Pelita Jaya tumbang 1-3 dari Sriwijaya FC di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Sabtu 3 Desember 2011.

Tim 'Gemuk' PS Polri Diresmikan
Pelita Jaya EMP Jakarta

Laga Pembuka Serie V, Pelita Jaya Tekuk NSH Jakarta

Pelita Jaya menang 60-45.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2016