Jembatan Runtuh, Mitra Tetap Pakai Aji Imbut

Mitra Kukar
Sumber :
  • Ikram/VIVAnews

VIVAnews - Manajemen Mitra Kukar telah memutuskan akan tetap berlaga dan menggunakan Stadion Aji Imbut.

Sriwijaya FC Temani Madura United Lolos ke Semifinal

Pada laga kandang melawan Persiwa Wamena 13 Desember mendatang, Jajang Mulyana Cs akan tetap berlaga di stadion yang berada di Tenggarong Seberang itu. Sebab, mess pemain berada di Tenggarong Kota, maka tim akan berangkat ke stadion menggunakan Kapal Feri.

Manajer Operasional Mitra Kukar, Suwanto mengatakan, tidak ada alasan bagi skuad Naga Mekes untuk pindah ke stadion lain walaupun akses satu-satunya menuju Aji Imbut terputus. Menurutnya, masih ada jalan lain untuk menuju stadion kebanggan Kukar itu. Tim akan menggunakan Kapal Feri untuk menyeberang. "Kita tetap main di Aji Imbut," kata Suwanto.

Untuk diketahui, Jembatan Kutai Kartanegara yang runtuh pada 26 November lalu membuat akses warga dari Tenggarong menuju Tenggarong Seberang terganggu. Sebab, jembatan itu merupakan jalur penghubung satu-satunya.

Meski sedikit masalah dengan akses menuju ke stadion, tetapi Suwanto optimistis stadion akan dipenuhi Mitra Mania (Mitman) saat pertandingan nanti. Warga Kukar telah menunjukkan kecintaannya terhadap klub Mitra Kukar. Karena itu, tidak ada alasan untuk tidak menonton Hamka Hamzah dkk berlaga di Aji Imbut.

"Kalau memang warga Kukar mencintai klub ini saya yakin stadion akan penuh,” katanya.

Sementara itu, Mitman sudah menegaskan dukungan penuhnya terhadap Mitra Kukar. Sekretaris Mitman, Nur Hidayat mengatakan Mitman akan tetap datang ke stadion dengan cara apapun. Menurut Dayat – sapaan akrabnya -- biar jembatan yang jadi kebangaan warga Kukar ambruk, tapi dukungan untuk Hamka Hamzah dkk tidak akan pernah runtuh. 

Laporan: Ikram / Balikpapan

Mitra Kukar Rindu Top Scorer Piala Jenderal Sudirman
Pemain PS Polri

Tim 'Gemuk' PS Polri Diresmikan

Tidak wajar, karena hanya untuk bertanding di turnamen singkat.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2016