Safee Betah Berkostum Pelita Jaya

Mohd Safee Sali (Pelita Jaya) merayakan gol
Sumber :
  • FOTO ANTARA/Syaiful Arif

VIVAnews - Kontrak striker Mohd Safee Sali bersama Pelita Jaya FC akan berakhir Februari 2012. Namun, pemain tim nasional Malaysia tersebut masih ingin tetap memperkuat tim berjuluk The Young Guns itu.

Safee bergabung dengan Pelita Jaya sejak pertengahan musim lalu. Pemain bertubuh gempal itu dikontrak satu tahun dan masa kerjanya bersama tim yang bermarkas di Stadion Singaperbangsa tersebut akan segera berakhir.

"Kontrak saya sampai awal Februari nanti. Dari pembicaraan, Pelita masih mau melanjutkan dan saya menunggu tawaran yang jelas. Saya siap bertahan," kata Safee.

Sejak direkrut Pelita Jaya, Safee bermain cukup baik. Dari 14 laga yang dilakoni musim lalu, Safee sudah mengoleksi 7 gol. Ketajaman mantan pemain Selangor FA itu pun sempat menarik hati tim-tim besar lainnya seperti Persipura dan Persija Jakarta.

"Mungkin saya akan mempertimbangkan (jika ada tawaran dari dua klub tadi). Tapi, saat ini saya senang main dengan Pelita Jaya," jelas Safee.

Nama Safee mulai mencuat sejak Piala AFF 2010 lalu. Saat itu, Safee sukses membawa Timnas Malaysia tampil sebagai juara. Safee bahkan tampil sebagai pencetak gol terbanyak dan sempat mendapat julukan sebagai Wayne Rooney-nya Asia Tenggara.

"Kalau bagi saya, itu suatu penghargaan tinggi (dijuluki Wayne Rooney Asia Tenggara). Walaupun saya mengidolakan Wayne Rooney, tapi saya masih banyak kekurangan," kata Safee.

Mengenai kekuatan Pelita Jaya musim ini, Safee cukup optimistis. Safee menilai hadirnya beberapa amunisi baru seperti Greg Nwokolo dan Victor Igbonefo telah menambah daya gempur Pelita Jaya.

"Memang, kedatangan pemain naturalisasi membantu Pelita Jaya karena Pelita Jaya sekarang banyak diisi skuad anak muda. Jadi, dengan datangnya pemain naturalisasi, mereka makin menguatkan tim. Pelita jadi lebih kompetitif dan ini bagus," tutup Safee. (eh)

Tim 'Gemuk' PS Polri Diresmikan
Pelita Jaya EMP Jakarta

Laga Pembuka Serie V, Pelita Jaya Tekuk NSH Jakarta

Pelita Jaya menang 60-45.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2016