Mitra Kukar Optimistis Tundukkan PSAP

Mitra Kukar
Sumber :
  • Ikram/VIVAnews

VIVAnews - Mitra Kukar optimistis meraih tiga poin saat menghadapi tuan rumah PSAP Sigli di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Kamis 8 Desember 2011. Mitra Kukar berambisi meraih kemenangan pertamanya di Indonesia Super League (ISL) 2011/2012.

Mitra Kukar hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menghadapi PSMS Medan, Minggu 4 Desember 2011 lalu. Dan pada lanjutan tur Sumatera mereka, Mitra Kukar berambisi merebut tiga poin saat menghadapi PSAP Sigli.

Pelatih Mitra Kukar, Simon McMenemy, menegaskan tim berjuluk Naga Mekes tersebut datang ke Aceh untuk mendulang poin penuh. Namun, McMenemy sadar PSAP juga ingin bangkit setelah di laga pertama di kalahkan Persisam Putra Samarinda 1-2 di kandang sendiri.

"Anak-anak dalam kondisi terbaiknya. Mereka siap bertanding besok. Lawan (PSAP) pasti akan memberikan perlawanan maksimal. Tapi, tim dalam kondisi bagus. Kepercayaan diri tinggi," ujar McMenemy.

Menghadapi PSAP, Mitra Kukar tidak bisa diperkuat bek Isnan Ali yang mendapat kartu merah saat melawan PSMS. Namun, McMenemy tidak panik dan telah mempersiapkan pemain pelapis untuk menggantikan peran Isnan.

"Absennya Isnan tidak jadi masalah," kata mantan pelatih tim nasional Flipina di Piala AFF 2010 tersebut.

Laporan: Ikram/Kalimantan

Mitra Kukar Rindu Top Scorer Piala Jenderal Sudirman
Pemain Semen Padang, Vendry Mofu, absen saat melawan BSU

Sriwijaya FC Temani Madura United Lolos ke Semifinal

Dilaga terakhir Sriwijaya bermian imbang 1-1.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2016