Persisam Siap Hadapi Persipura

Christian 'El Loco' Gonzales (oranye)
Sumber :
  • Antara/Nugroho Gumay

VIVAnews - Pelatih Persisam Putra Samarinda, Daniel Roekito, tidak ingin pemainnya larut dalam kekalahan tipis 0-1 dari PSMS Medan pada lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2011/2012, Kamis 8 Desember 2011.

Persisam gagal memenuhi target di Medan. Melawan PSMS Medan, target seri yang diusung Daniel Roekito tak berhasil direngkuh. Cristian Gonzales dan kawan-kawan dipaksa menelan kekalahan dengan skor tipis 0-1 di Stadion Teladan.

Daniel menanggapi kekalahan tersebut dengan tenang. Mantan pelatih Persib Bandung itu menilai PSMS menampilkan permainan bertahan yang sangat baik. "Yang jelas, pemain sudah menunjukkan penampilan yang terbaik," ujar Daniel usai pertandingan.

Satu hal yang membuat Daniel senang adalah para pemainnya tidak mengalami cedera di pertandingan tersebut. Maklum, PSMS memang terkenal dengan permainannnya yang keras. Dengan demikian Persisam bisa tampil full-team saat menjamu Persipura Jayapura, 14 Desember mendatang.

"Semua pemain juga dalam kondisi bagus setelah pertandingan. Tidak ada yang cedera atau bermasalah. Setidaknya ini menjadi modal penting untuk partandingan selanjutnya lawan Persipura," pungkas Daniel.

Piala Proklamasi Tak Jelas, Arema Enggan Ambil Pusing

Laporan: Ikram/Kalimantan

Pemain PS Polri

Tim 'Gemuk' PS Polri Diresmikan

Tidak wajar, karena hanya untuk bertanding di turnamen singkat.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2016