Pelita Jaya ke Papua Tanpa Safee Sali

Pelita Jaya Vs Sriwijaya FC Di ISL 2011/2012
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Pelita Jaya FC tidak akan diperkuat striker Mohd Safee Sali saat melakoni laga tandang menghadapi Persidafon Dafonsoro pada lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Mandala, Jayapura, Senin 12 Desember 2011.

Safee terpaksa tidak bisa ikut skuad Pelita Jaya ke Jayapura lantaran masih dibekap cedera usai membawa The Young Guns menang 2-1 atas Persiram Raja Ampat, Rabu 7 Desember 2011.

"Besok (Sabtu) pagi kami berangkat ke Papua. Seluruh tim akan ke sana kecuali Safee Sali. Dia terpaksa kami tinggal karena masih cedera," ujar Manajer Pelita Jaya FC, Lalu Mara Satriawangsa saat dihubungi VIVAnews.com, Jumat 9 Desember 2011.

Lalu Mara menegaskan meski tidak diperkuat Safee, Pelita Jaya tetap bertekad mencuri poin di kandang lawan. Skuad asuhan Jajang Nurjaman tersebut tetap yakin meraih kemenangan meski sadar peran Safee sangat vital dalam tim.

"Kami akan berupaya maksimal bermain tanpa Safee. Target kami jelas kemenangan. Mencuri poin di kandang lawan. Apalagi seluruh pemain dalam kondisi siap tempur," tegas Lalu Mara.

Tanpa kehadiran Safee, membuat pelatih Jajang Nurjaman kembali memberi ban kapten kepada gelandang Egi Melgiansyah. "Kapten tim akan kembali diserahkan pada Egi (Melgiansyah)," pungkas Lalu Mara.

Tim 'Gemuk' PS Polri Diresmikan
Pelita Jaya EMP Jakarta

Laga Pembuka Serie V, Pelita Jaya Tekuk NSH Jakarta

Pelita Jaya menang 60-45.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2016