Persiba: Jangan Anggap Enteng Arema!

Pemain Persiba Balikpapan
Sumber :
  • Goal

VIVAnews - Pada laga perdana di kandang, Persiba Balikpapan akan menjamu tim raksasa dari Jawa Timur, Arema Indonesia. Kedua tim akan bertemu dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) sore ini, Sabtu, 10 Desember 2011.

Dari rekor pertemuan di kandang menjamu Arema, Persiba punya catatan bagus. Bermodal sejarah dan grafik permainan yang terus meningkat, Beruang Madu siap menjajal sang Singa.

Namun, bukan berarti Persiba memandang sebelah mata Arema. Bagaimanapun, Arema merupakan salah satu raksasa sepakbola Indonesia musim ini.

Bermian di kandang sendiri tentu saja tidak ingin disia-siakan oleh Persiba. Untuk mengangkat moral pemain, CEO Persiba Syahril HM Taher sampai turun tangan untuk memberikan wejangan langsung kepada para penggawanya. Syahril mengungkapkan dia sangat mengharapkan seluruh pemain mengerahkan segenap kemampuan terbaik hari ini.

"Meski bermain di kandang sendiri. Tapi, jangan sekalipun menganggap itu keuntungan. Perlihatkan semangat juang seperti bermain di luar kandang," kata Syahril.

Syahril menegaskan, slogan PT. Liga Indonesia "eleven to eleven" bukan pepesan kosong. Dia sangat berharap, semua pemainnya menjunjung tinggi slogan itu. Bermain sportif dan menjunjung tinggi fair play merupakan makna di balik slogan itu. "Jangan kira bermain di kandang lantas kita akan dimudahkan. Tidak!" dia menegaskan.

Hal senada diungkapkan Manajer Persiba Jamal Al Rasyid. Menurut dia, saat ini kondisi pemain dalam keadaan bugar. Waktu recovery dimanfaatkan dengan sangat baik dan semua pemain siap untuk meladeni permainan Arema. Seluruh pemain bertekad tampil habis-habisan dan memberikan yang terbaik bagi Persibamania. (Laporan: Ikram, Balikpapan | kd)

Tim 'Gemuk' PS Polri Diresmikan
Pemain Arema, Ahmad Alfarizi

Suka Cita Pelatih Arema Usai Bawa Timnya ke Final

Arema akan menghadapi Persib di final Piala Bhayangkara.

img_title
VIVA.co.id
1 April 2016