Persidafon Optimistis Raih Kemenangan Pertama

Persija Jakarta Vs Persidafon Dafonsoro Di ISL 2011/2012
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Persidafon Dafonsoro akan menjamu Pelita Jaya Karawang di Stadion Mandala Jayapura, Senin 12 Desember 2011 dalam lanjutan kompetisi Liga Super Indonesia (ISL). Tim berjuluk "Gabus Sentani" bertekad membungkam tamunya itu.

"Tim Pelita Jaya saat ini adalah yang terbaik, memiliki sejumlah pemain yang berkualitas, tapi karena main dikandang sendiri, kami tentu memiliki motivasi yang besar untuk meraih poin penuh. Itu target kami," ujar Iwan Nazarudin manajer Persidafon.

Lanjutnya, dengan bermain dihadapan publik sendiri, Persidafon akan tampil menyerang. "Kami akan tampil menyerang untuk menciptakan peluang gol sebanyak mungkin,"paparnya.

Iwan mengtakan, materi timnya yang akan tampil menghadapi Pelita Jaya tergolong pas-pasan. Pasalnya, ada sejumlah pemain asing yang hendak direkrut, sampai saat ini belum bisa bergabung. "Kami terkendala perizinan dari PSSI, sehingga beberapa pemain asing belum bisa bergabung,"paparnya.

Mengenai kekuatan lawan, Iwan menandaskan, timnya akan mewaspadai sejumlah pemain. "Ada Safee Sali, Greg Nwokolo, Viktor Igbonefo dan sejumlah pemain lainnya yang bergabung dengan timnas. Mereka ini akan mendapat pengawalan khusus karena sangat berbahaya," ucapnya.

Kasus Uang Tutup Mulut Donald Trump Seret Nama Karen McDougal, Siapa Dia?

Persidafon saat ini ada di peringkat 18 dengan 1 poin dari 2 pertandingan. Sedangkan Pelita berada dua tingkat di atas dengan 3 poin juga dari 2 partai.

Laporan: Banjir Ambarita/Papua

Kemungkinan yang Bakal Terjadi Kalau Indonesia tak Dijajah
Anthony Sinisuka Ginting melawan Viktor Axelsen di Thomas Cup

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II

Thomas Cup dan Uber Cup merupakan salah satu kompetisi bulutangkis bergengsi di dunia dengan menggunakan sistem beregu putra dan putri.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024