Jamu Persipura, Persisam Lebih Lengkap

Christian 'El Loco' Gonzales (oranye)
Sumber :
  • Antara/Nugroho Gumay

VIVAnews - Kekuatan Persisam Samarinda bakal lebih baik saat menjamu Persipura Jayapura, Selasa, 13 Desember 2011. Pasalnya, dua pemain asing yang sebelumnya absen, Srdjan Lopicic dan Luc Owona Zoa sudah bisa tampil Liga Super Indonesia (ISL).

Sebelumnya, Lopicic dan Zoa tidak bisa tampil karena belum mengantongi ITC. Namun hari ini keduanya dipastikan bisa memperkuat Persisam saat berusaha meredam Mutiara Hitam.

Hadirnya kedua pemain ini membuat Persisam lebih percaya diri. Pelatih Persisam, Daniel Roekito pun optimistis pasukannya bisa mendapat poin sempurna di kandang. Bayang-bayang dua kekalahan di turnamen pramusim telah dihapus dan sore ini, akan menjadi pembuktian racikan pelatih bertangan dingin itu.

"Kami harus menang. Pertandingan digelar di kandang sendiri. Setidaknya kami punya keunggulan dari sana,” tutur Daniel.

Daniel menuturkan, semua pemain dalam kondisi fit. Dia bisa menurunkan komposisi tim terbaik pada laga tersebut. Tak ada pemain cidera dan akumulasi kartu.   "Kondisi semua pemain fit, tidak ada masalah. Pemain kami tidak ada yang cedera begitu juga akumulasi kartu,” timpalnya.

Hanya, duet Cristian "El Loco' Gonzales di lini depan, Jerry B. Karpeh tak bisa diturunkan. Tetapi, Daniel sudah menyiapkan pelapis sepadan untuknya, yakni Yongki Aribowo.

4 Alasan Bayu Gatra Bertahan di Bali United Pusam

Laporan: Ikram/Samarinda

Seleksi pemain Bali United Pusam

Bali United Pusam Mulai Seleksi Putra Daerah

Ada 55 pemain lokal Bali ikut seleksi di Lapangan Banteng, Seminyak.

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2014