RD: Dua Pekan Ini Saya Terus Merenung...

Rahmad Darmawan
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Keputusan Rahmad Darmawan meninggalkan timnas U-23 sudah bulat. Siang tadi, Selasa, 13 Desember 2011, mantan pelatih Persipura, Sriwijaya FC, dan Persija itu secara resmi melayangkan surat pengunduran diri kepada PSSI.

Apa alasan RD meninggalkan Garuda Muda? "Dua pekan ini saya terus merenung. Saya merasa gagal memenuhi keinginan masyarakat yang ingin kami menang di SEA Games 2011. Untuk itu saya mengundurkan diri," kata RD saat dihubungi wartawan.

Surat pengunduran diri RD diantar oleh rekannya, Eddy Syahputra, siang tadi. Menurut Edy, surat tersebut telah diterima oleh PSSI melalui Direktur Alih Status PSSI, Arya Khalief, yang akan diteruskan kepada Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin.

Lantas apa rencana RD selanjutnya?

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Menurut RD, dia akan melanjutkan rencana yang sempat tertunda, yakni melanjutkan sekolah kepelatihan. Namun, beberapa klub besar diakuinya sudah meminang dia untuk menjadi pelatih.

"Pelita adalah satu dari tiga klub yang menghubungi saya untuk melatih," kata Rahmad. "Tapi, saya juga ada rencana untuk mengambil sekolah kepelatihan lagi. Jadi, lihat saja nanti bagaimana ke depannya." (kd)

Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016