Arema Tambah Dua Amunisi Baru

Logo Klub Arema Indonesia
Sumber :
  • http://adipura.webs.com

VIVAnews  – Arema FC yang berlaga di Liga Super Indonesia (ISL) 2011-12 kembali menambah amunisi. Setelah mengalami 2 kekalahan beruntun, Singo Edan memutuskan untuk merekrut dua pemain baru, yakni Arif Arianto dan Irsyad Aras.

Kedua pemain ini bermain di posisi sayap yang selama ini dianggap menjadi kelemahan Arema FC. Arif merupakan mantan pemain Persebaya sedangkan Irsyad adalah mantan pemain Persela.

"Kedua pemain ini (Arif dan Irsyad) sudah menandatangani kontrak tadi malam (Senin, 12 Desember 2011)," kata manajer Arema, Sunavip Ra Indrata, Kamis, 13 Desember 2011.

Menurut Sunavip, direkrutnya dua pemain ini tak lepas dari tuntutan pelatih dan suporter Arema, Aremania. Sebelumnya, mereka mendesak manajamen untuk mencari pemain baru di posisi sayap yang dianggap masih lemah di dua laga yang dilalui.

Di laga perdana ISL, Arema harus menyerah 0-1 dari Persela saat berlaga di Stadion Kanjuruhan, Malang. Sedangkan di laga kedua, Singo Edan menyerah 1-2 di kandang Persiba Balikpapan.

Manajamen Arema juga masih memburu calon pengganti kiper Dian Agus yang masih berkutat dengan cedera. "Saat ini kita masih melakukan perburuan terhadap penjaga gawang penganti,” katanya.

Tim 'Gemuk' PS Polri Diresmikan

Laporan: Slamet/Malang

Pemain Arema, Ahmad Alfarizi

Suka Cita Pelatih Arema Usai Bawa Timnya ke Final

Arema akan menghadapi Persib di final Piala Bhayangkara.

img_title
VIVA.co.id
1 April 2016