Persiba vs Persela Berakhir Tanpa Gol

Pemain Persiba Balikpapan
Sumber :
  • Goal

VIVAnews - Persiba Balikpapan hanya mampu bermain imbang 0-0  dengan tamunya, Persela Lamongan, pada lanjutan pertandingan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Persiba, Komplek Pertamina Parikesit, Rabu 14 Desember 2011

Tempo pertandingan berjalan lambat. Kedua tim tak bisa bermain maksimal karena kondisi lapangan yang habis diguyur hujan. Babak pertama pun berjalan alot.

Di paruh kedua, Persiba langsung mengancam pada menit 50. Dari luar kotak penalti, Ahmad Sembiring Usman melepas tembakan keras. Sayangnya, usaha pemain bernomor punggung 8 itu melambung jauh dari atas mistar.

Sempat terjadi kemelut di gawang Laskar Joko Tingkir pada menit 59. Namun, gawang kiper Choirul Huda terselamatkan berkat aksi Roman Golian. Bek bernomor punggung 15 itu mampu menyundul bola keluar dari garis gawang.

Meski gagal, Persiba tak menyerah. Tim berjuluk Beruang Madu itu terus berusaha keras membongkar pertahanan Persela melalui umpan-umpan terobosan ke kotak penalti. Namun, apa daya, hingga laga berakhir skor 0-0 tetap bertahan.

Dengan hasil ini, Persiba naik ke posisi 7 klasemen sementara dengan koleksi 5 poin. Adapun Persela bergerak ke posisi 9 dengan 4 angka.

Susunan pemain
Persiba:
I Made Wirawan, Herry Susilo, Tomislav Labudovi?, Sutikno, Rachmat Latief, Ahmad Sembiring Usman, Richard Caceres, Shohei Matsunaga, Aldo Barreto, Kenji Adachihara

Persela: Choirul Huda, Taufiq Kasrun, Roman Golian, Suroso, Dhanu Rosadhe, Zaenal Arifin, I Gede Sukadana Pratama, Jimmy Suparno, Gustavo Fabian Lopez, Rudi Widodo, Gery Setya

Jadwal Siaran Langsung TSC, Senin 8 Agustus 2016

(eh)

Pelatih Madura United, Gomes de Olivera.

Hadapi Juru Kunci, Pelatih Madura United Dipaksa Putar Otak

Dua pemain pilar di sektor pertahanan harus absen.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016