Mitra Kukar Memburu Pemain Jepang

Mitra Kukar
Sumber :
  • Ikram/VIVAnews

VIVAnews - Mitra Kukar memulai langkah dengan mulus di Indonesia Super Liga (ISL) 2011/2012. Namun, untuk memperkuat tim manajemen masih memburu satu pemain asing lagi untuk melengkapi kuota lima pemain asing.

Manajer Mitra Kukar, Ronni Fauzan menuturkan, pihaknya sedang mencari satu pemain asing lagi. Namun, belum diputuskan nama pemain yang diburu. Hanya saja, Oni -- sapaan akrab Ronni Fauzan -- menekankan bahwa kuota asing itu akan diisi dengan nama Jepang.

"Saya tertarik untuk mendatangkan pemain dari J-League," katanya.

Kuota asing yang dimiliki oleh Mitra memang hanya 4 orang. Regulator PT. Liga Indonesia membolehkan 5 pemain asing di dalam line up.

Sriwijaya FC Temani Madura United Lolos ke Semifinal

Oni menegaskan, dia tak akan buru-buru mencari tambahan muka baru untuk menghuni skuadnya. Dia akan berkoordinasi dulu dengan agen yang mendatangkan pemain. "Kemungkinan dari Jepang. Nanti akan dibicarakan lagi," tutur dia.

Tanpa tambahan pemain asing, komposisi pemain yang dimiliki oleh Mitra Kukar sebenarnya sudah lebih dari cukup. Bintang-bintang Tanah Air menghias skuad Naga Mekes -- julukan Mitra Kukar.

Skuad asing yang dimiliki Mitra sekarang juga menunjukkan performa memikat. Pieree Njanka misalnya, pemain belakang asal Kamerun itu telah menyarangkan satu gol dari tiga pertandingan. Lalu, Nemanja Obric membuktikan kapasitasnya dengan gol tendangan bebas yang cantik. Lee Sang Min juga tak mau kalah, permainan ngototnya membuahkan satu gol untuk tim. Terakhir, sang target man, Marcus Bent sukses menjaringkan dua gol.

"Penampilan pemain asing sejauh ini membanggakan. Mereka memberikan bukti. Ya, kita berharap performa mereka terus bertahan," ucapnya.

Laporan: Ikram/ Samarinda

Mitra Kukar Rindu Top Scorer Piala Jenderal Sudirman
Pemain PS Polri

Tim 'Gemuk' PS Polri Diresmikan

Tidak wajar, karena hanya untuk bertanding di turnamen singkat.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2016