Sriwijaya FC Tetap Hadapi Persija di ISL

Pelita Jaya Vs Sriwijaya FC Di ISL 2011/2012
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Meski dituntut PSSI untuk segera meninggalkan Indonesia Super League (ISL), Sriwijaya FC dipastikan akan tetap menjamu Persija Jakarta pada lanjutan ISL di Stadion Gelora Sriwijaya, Minggu 18 Desember 2011.

Hal tersebut diungkapkan pelatih Sriwijaya FC, Kashartadi. Meski pihak PSSI telah mengultimatum manajemen Sriwijaya FC untuk meninggalkan ISL dan tampil di Indonesia Premier League (IPL), Kashartadi memastikan tim Laskar Wong Kito akan tetap tampil menghadapi Persija.

Kashartadi mengaku tidak ingin terpengaruh masalah dualisme kompetisi yang sedang dihadapi manajemen klub. Kashartadi menyerahkan sepenuhnya masalah tersebut ke manajemen Sriwijaya FC dan berusaha fokus ke pertandingan melawan Persija.

"Kami fokuskan lawan Persija dan saya tetap memberi pengertian pada pemain agar tidak terpengaruh dengan semua polemik yang berkembang, karena tugas kami adalah mempersiapkan tim agar tetap bisa tampil maksimal," ujar Kashartadi.

Sementara itu skuad Persija sudah tiba di Palembang pada Jumat siang, 16 Desember 2011. Bermaterikan 18 pemain, anak asuh Iwan Setiawan tersebut langsung menggelar uji coba lapangan Gelora Sriwijaya Jakabaring pada Jumat sore.

Penalti Luiz Junior Bawa Barito Ungguli SFC di Babak I

Laporan: Rasyid Irfandy/Palembang

Penyerang Sriwijaya FC, Alberto Goncalves, usai cetak gol

Sriwijaya FC Bantai PS TNI di Jakabaring

Tujuh gol tercipta di laga ini. Alberto Goncalves mencetak empat gol.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016